Welcome | Selamat Datang | Wilujeng Sumping

"...anda tidak akan benar-benar mengenal seseorang hanya dalam waktu sesaat saja, dan anda mungkin menilai lain setelah lama bersama dengan orang tersebut. Jadi seberapapun bedanya kita, tetap harus saling santun dan saling memberi semangat..."

Motor Lewat Trotoar ?

Dibuat Oleh Unknown 13 February 2009

Heran saya.

Tiap hari ada aja kejadian yang bikin ketawa sekaligus miris bagi saya. emg dulunya saya sering juga sih ngikutin rekan2 yang katanya "buru2" ini.

Ya, apalagi kalo bukan pengendara motor yang pake trotoar buat jalan mereka. Mungkin banyak alesan mereka untuk melakukan hal itu, tapi pada dasarnya semua yang mereka lakukan adalah salah, tul ga temen2?

Bagi temen-temen semua yang ngerasa kasepet ama artikel saya ini, nyok mari kita perbaikin cara hidup kita, dgn menggunakan lajur jalan yang direkomendasikan negara yaitu pakailah jalan raya dan bukan trotoar (apalagi got...hehehehehehe).

Kalo kita ngerasa cinta negara kesatuan RI, pastinya kita akan ngikutin Rule yang ada dan bikin ketertiban buat semuanya. Orang Indonesia yang baik dan beradat istiadat, mari kita patuhi semua peraturan yang telah ditetapkan oleh negara.

Mulai sekarang kita ciptakan slogan "No trotoar". Dan usul saya buat pemda or negara, sebaiknya kita taruh petugas jaga, dan setiap motor yang lewat trotoar bayar Rp.1000,- hehehehehehe. Ada pemasukan deh buat negara. Yes..Yes..Yes..

0 comments

Post a Comment

Share |
Personal Blogs - Blog Rankings