Welcome | Selamat Datang | Wilujeng Sumping

"...anda tidak akan benar-benar mengenal seseorang hanya dalam waktu sesaat saja, dan anda mungkin menilai lain setelah lama bersama dengan orang tersebut. Jadi seberapapun bedanya kita, tetap harus saling santun dan saling memberi semangat..."

Menuju Kedepan

Dibuat Oleh Unknown 26 November 2009

"....suatu saat seseorang berkata bahwa dia mau kembali ke masa lalu, karena dimasa lalu ada banyak kenangan indah yg gak bisa dilupakan, yg berisi mengenai kebahagiaan dan semangat hidup...."

Mungkin ini juga terjadi pada diri kita, bahkan jika pd hari kerin ada pesta ulang tahun yg meriah dengan makanan dari semua benua tersedia, yang sebelumnya belum pernah kita rasakan, mungkin kita akan berkata pada hari ini " andai hari kemarin bisa diulang...". yes itulah kira2 pikiran beberapa orang dalam menjalani hidup ini, termasuk diantaranya adalah saya. namun saya diyakinkan kembali bahwa kita memiliki "masa depan yang penuh harapan" yang tak seorangpun tahu kecuali sang pencipta yaitu Tuhan. jangan pernah kita merasa kecewa terhadap segala kejadian dalam hidup, seharusnya kita tetap mengucap syukur dalam segala hal. Memang hal itu terasa suli apalagi jika kita dalam kondisi yang menurut manuasia adalah kurang.

Berharap untuk turun hujan uang, eh malah hujan air yang turun terus menerus, namun bagi seorang ojek payung itu adalah hujan uang, karena bagi mereka saat hujan urun mereka mampu menyewakan payung mereka bagi para pejalan kaki di mall-mall kota. Ya itu kenyataannya, saat kita rasa sesak menjalani hidup, justru bagi orang lain terasa nikmat dan menyenangkan. Intinya adalah bahwa kita harus selalu menatap kedepan, jangan pernah memandang kebelakang karena kondisi dibelakang sudah tidak berhubungan dengan hari ini atau masa depan.

Teruslah menuju kedepan dan berjuang untuk hidupmu. God Bless


0 comments

Post a Comment

Share |
Personal Blogs - Blog Rankings