Welcome | Selamat Datang | Wilujeng Sumping

"...anda tidak akan benar-benar mengenal seseorang hanya dalam waktu sesaat saja, dan anda mungkin menilai lain setelah lama bersama dengan orang tersebut. Jadi seberapapun bedanya kita, tetap harus saling santun dan saling memberi semangat..."

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Dibuat Oleh Unknown 06 January 2010

Sejak jaman Adam datang ke dunia, manusia sudah diperhadapkan dengan suatu tantangan dalam hidup, tantangan itu adalah bekerja. Semua ini harus dilakukan tak lain karena manusia harus memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri, dan itu terjadi sejak terpisah dari Tuhan yang berada di surga. manusia harus mengolah tanah demi kehidupannya di bumi.

Jika ingin hidup, baiklah manusia itu bekerja, demikian mungkin moto Adam saat itu. namun ternyata moto ini dibawa dan harus menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali. mungkin motivasi saja tidaklah cukup, motivasi harus di dampingi oleh pembuktian nyata, yaitu bekerja. dan kerja keraslah yang nantinya membuahkan hasil, yang mampu membuat diri kita menjadi semakin puas dalam hidup. Jadi jika diri kita kurang termotivasi untuk bekerja, kemungkinan besar jiwa kita tidak akan mendapatkan kepuasan itu, malah akan menjadi sia-sia.

Kepuasan itu didapat saat kita mengeluarkan beberapa usaha dan kita mendapat hasil yang sudah kita targetkan, atau bahkan melebihi target yang telah kita tetapkan sebelumnya. dan itu membutuhkan energi agar diri kita lebih termotivasi.

Kerja keras, yaitu pengoptimalan segala aspek dalam kehidupan kita untuk mencapai suatu hasil yang kita inginkan, itulah kata kuncinta. Jadi tidaklah salah jika Kerja Keras Adalah energi Kita, karena dari kata kunci itulah kesuksesan pencapaian target terpenuhi. Jadi tanpa Kerja keras, tak mungkin kita mendapatkan hasil yang maksimal. Tanpa energi pulalah kita tidak akan mampu melangkah dalam pencapaian visi kehidupan.

Sebagai contoh yaitu PT.Pertamina (Persero). PT.Pertamina (Persero), mampu membuktikan bahwa kerja keras adalah energi kita. perusahaan ini mampu mengembangkan sayap dan mampu membuat produk yang bisa diakui oleh dunia Internasional. semua produknya kini mampu bersaing dengan produk lainnya. Saya suka dengan moto "kita untung bangsa untung", karena dengan itu, bangsa kita seharusnya menggunakan produk buatan PT.Pertamina (Persero).

Jadikan Kerja Keras Adalah Energi Kita moto dalam setiap kehidupan kita, dan terus maju berkembang untuk mencapai semua target dalam kehidupan kita. Sukses Selalu buat kita semua

1 Responses to Kerja Keras Adalah Energi Kita

  1. Anonymous Says:
  2. Mantap gan, lanjutkan

     

Post a Comment

Share |
Personal Blogs - Blog Rankings