Welcome | Selamat Datang | Wilujeng Sumping

"...anda tidak akan benar-benar mengenal seseorang hanya dalam waktu sesaat saja, dan anda mungkin menilai lain setelah lama bersama dengan orang tersebut. Jadi seberapapun bedanya kita, tetap harus saling santun dan saling memberi semangat..."

Mau jadi reseler pulsa? Join aja Tanjung Cell Group

Dibuat Oleh Unknown 09 February 2009

Temen2ku yang bejibun dimana2, gwe sekarang jadi tukang pulsa neh. Kalo ada yg minat bisnis pulsa atau udh buka konter pulsa, silakan kontak sayah via YM ke haribule@yahoo.com.

Harga bersaing, stok aman dan lengkap, transaksi lancar, deposit dijemput ku nu kasep, cabang di Bandung utara, selatan, barat, timur, tasimalaya, majalengka, semudang, pokonya dimana2 ada. mo gabung silakan kontak saya.

Taun depan mo buka 1 server lagi jadi dagangnya bisa buka cabang dimana-mana, didukung sama server kelas dunia dan program yang update tentunya, kinerja para pegwai yang maknyuslah.

Kalo ada apa2 bisa komplen, operatornya baik2, informatif dan cepat tanggap dalam menangani segala macem komplen anda. Bisa transaksi 24 jam (WOW!!!). layanan refund atau pengembalian saldo karena gagal yang cepat tanggap (trx anda gagal dan anda komplen, saat itu juga saldo kami kembalikan).

Deposit bisa datang langsung ke kantor, dijemput ama sales yang cakep2 ato transfer via bank BNI,BRI,Mandiri,BCA.

Siapa berani terima tantangan menjadi pengusaha muda?SEKARANG lah saatnya anda bergerak, dgn uang 100 ribu saja ditambah motivasi yg kuat dan dibumbui oleh manajemen yang mantap, maka anda akan sukses, bukan janji tapi sudah terbukti, karena bisnis pulsa gak akan ilang bahkan akan terus menerus berkembang. tangkap kesempatan emas ini.


CIPTAKAN MOMEN SEKARANG JUGA !!!
Jangan ketinggalan

INFO 2009 :
SERVER BARU yang lebih canggih - COMING SOON

Hubungi saya di haribule@gmail.com ato isi shoutloudnya buat daftar reseller pulsa ya ato comment aja ya. ditunggu loh

TANJUNG CELL - Mudah, Cepat, Lengkap

0 comments

Post a Comment

Share |
Personal Blogs - Blog Rankings