Welcome | Selamat Datang | Wilujeng Sumping

"...anda tidak akan benar-benar mengenal seseorang hanya dalam waktu sesaat saja, dan anda mungkin menilai lain setelah lama bersama dengan orang tersebut. Jadi seberapapun bedanya kita, tetap harus saling santun dan saling memberi semangat..."

Pernahkah Anda Jatuh Cinta?

Dibuat Oleh Unknown 06 January 2010


Cukup menarik perbincangan jika kita membicarakan yang satu ini. Semua kalangan pasti akan terdiam sejenak jika membacanya, namun yang jadi pertanyaan, pernahkah anda jatuh cinta?


Jatuh cinta biasanya identik dengan perasaan hati. ketika hati kita mulai tertarik dengan suatu hal, itu bisa dikatakan jatuh hati, namun apakah kita cinta? terkadang hanya sesaat saja kita merasakannnya, namun tetap saja rasa jatuh itu pasti ada (hehe...)

Rasa yang kita rasakan kepada seseorang itu bisa dikatakan jatuh cinta, yang membuat suatu gelombang aneh dalam diri kita, gelombang atau aliran yang berbeda dari biasanya, suatu perasaan janggal namun menarik utnuk di rasakan. wuih komplit bangetlah hehehe.....

sapa yang ndak nyangka kalo d kecil kita sudah merasakan jatuh cinta, tp jatuh cinta apaan nih??? jatuh ciytnta bisa kesiapa aja, namunpada akhirnya bermuara ke satu pilihan alam hidup, yaitu ketika ita menikah nanti...

To be continue..........

0 comments

Post a Comment

Share |
Personal Blogs - Blog Rankings